Jumat, 17 Mei 2013

hanya sebuah catatan malam kecil (baca : curhatan FB, (ignore it)) :)


fuh, orang ini (saya) tak patut ditiru...
seolah2 menentang bajakan, os-nya pamer udah legal tapi kontennya 80% bajakan (Payah!)...
akhirnya cuma bisa bilang, semua butuh proses (ngeles!)...
well, whatever..
mungkin pertentangan dalam diriku terlalu parah sehingga keluar tak terkendali...
aku ga pernah berharap aku bisa memberi petunjuk pada orang2 di sekitarku tentang hal itu (aku sendiri masih sangat jahiliah)...
apapun itu, setidaknya aku bisa membagi KETIDAK-NYAMANAN-ku kepada orang - orang di sekitarku (semacam curhat)...
kalau diabaikan, monggo...
kalau ga suka terus bilang aku munafik, mongo (syukurlah, ada motivasi baru untuk terus move on)...
kalau suka terus berjalan ke jalan yang sama denganku, ya alhamdulilah, mari belajar bersama - sama (^_^)...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar