Rabu, 15 Februari 2012

Sebuah intermezzo setelah lama membeku...

Aslmualaikum...
teman, akhirnya blog ini ada entri barunya juga....
terakhir kali aku buat entri blog ini adalah 7 agustus, saat awal kuliah. itupun karena aku sedang galau2-nya gara2 sesuatu hal (baiknya dirahasiakan). hhe...
akumemang bukan seorang yang gemar menulis (awalnya) jadi maklum tulisanku disini agak aneh (bener2 aneh malah). bahasa yang kupakai-pun ga kayak bahasa para blogger pada umumnya, karena sejatinya ku emang kurang bergaul di dunia itu, tapi sebagai seorang calon praktisi informatika, akan sedikit aneh jika tidak memiliki blog atau situs untuk mengaktualisasi dirinya.
sebenarnya blog ini kubuat dulu sekitar 2 tahun lalu hanya untuk menampung karya2 puisiku agar bisa dilihat orang, tapi dalam perkembangannya blog ini juga kubuat untuk men-share beberapa tugasku. habis itu blog ini ga pernah kubuka lagi... hhe...
aku lebih sering menulis kisahku di facebook ato di buku catatan, baik it di linux-ku maupun di buku yang asli. tapi, ah, banyak sekali yang telah terlewati sejak terakhir kali aku mengurusi blog ini.
oiya, sejak dulu, di blog ini rasanya aku belum pernah mengenalkan diri, langsung kuisi denngan materi - materi yang ga jelas gt... hhe 
oke, namaku Saiful Habib, aku lahir 18 tahun satu setengah bulan lalu, tepatnya 23 desember 1993. oleh pasangan bapak Moch Said dan ibu kisyati di. aku lahir di RS Dr Oen surakarta. dan aku punya 1 adik namanya wahab. 
saat aku kecil, aku memang tidak pernah dibiarkan bermain, waktu usia TK sampai awal SMP aku lebih banyak menghabiskan waktu untuk belajar dirumah, maka jangan heran ya, kalau aku orangnya super canggung + kuper.
yah, itulah masa laluku, mau gimana lagi?
oke, aku pertama sekolah di MI Al Iman kota magelang, tapi aku kemudian pindah ke MI Muh. Rambeanak2 karena keluargaku juga pindah saat kelas 2.
kemudian aku melanjutkan di SMP N 1 Mungkid, lalu ke SMA N 1 Muntilan. dan sekarang aku sedang berjuang di Prodi Pendidikan Informatika UNY...
aku mulai tertarik lagi mengurusi blog ini karena aku lihat banyak teman-temanku memiliki blog, jadi aku ikut2an aja... hhe
nah, itu dulu intermezzo yang ga jelas dariku,
wassalamualaikum...
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar